Evolusi Seksual Pria

December 16, 2008 at 22:04 (Funny Intermezzo) ()

=======================================================================

Evolusi Manusia

Evolusi Seksual Pria.. Bisa disamakan dengan Evolusi Manusia.. Evolusi yang semakin baik, dan setelah mencapai titik puncak, mulai menurun kembali ke awal. 1-2-3-4-5-4-3-2-1. Hal ini dibuktikan dalam analogi sebagai berikut:


1. APA AJA DEH.. (Range umur 12-15 tahun)

Masa-masa pubertas seorang pria. Biasa terjadi pada masa-masa SMP, dimana mimpi basah mulai terjadi, dan rasa penasaran cowo-cowo kecil itu mulai muncul. Hohohoho. Pelampiasan nafsu cowo-cowo ini bisa disebutkan sebagai APA AJA DEH, karena pelampiasannya dilakukan dalam bentuk onani alias self seduce alias sok individualis. Sabun cair merupakan mainan kesayangan baru, dan kamar mandi adalah tempat favorit untuk melepas hajat dan hasrat. Hehehehe. Puitis bgt ternyata gw. Hajat dan Hasrat”. Bisa jadi judul film tu, royalty ide yeee jangan lupa.


2. JENIS APA AJA DEH.. (Range umur 15-17 tahun)

Seorang cowo mulai menginjak SMA, kegemaran self seduce pun mulai berkurang. Hal ini mungkin dikarenakan beberapa faktor sebagai berikut:

a. Mulai bokek, karena sabun cair lebih mahal daripada sabun batangan

b. Mulai sibuk, ikutan OSIS dan kegiatan lain

c. Mulai sadar, kalo hal itu tidak berguna

d. Mulai lecet, pikir sendiri deh. Hahaha


Tapi tunggu dulu, seperti layaknya seorang pujangga cinta, rasa itu tetap ada. Hal ini hanya berarti satu hal, JENIS APA AJA DEH, sesama cowo jg gpp deh. Hehehe. Suatu tradisi mulai muncul. Kultur STARTER-isasi distandarisasikan. Teman-teman cowo lain yang nota bene menjengkelkan, suka guyon, dan lemah secara fisik, akan segera menjadi korban dari starter-isasi ini.


note: untuk anda yang tidak tahu menahu tentang starter-isasi ini, akan penulis coba jelaskan sebagai berikut:

a. Seorang korban cowo dipilih

b. Korban cowo ini akan segera dipegang kedua belah tangan dan kedua belah kakinya, menyerupai vitruvian man (Lukisan simetris Leonardo Da Vinci).


vitruvian-man

c. Setelah korban tidak bisa bergerak dan menyerupai huruf X, satu orang pelaku lagi bertugas menggarap/men-starter korban

d. Kaki tersangka akan diarahkan dan digerakkan secara taktis ke TiiiiT korban (Mohon maaf, karena penulis tidak bisa membatasi umur pembaca, terpaksa beberapa bagian disamarkan dengan tujuan norma sosial bersama. untuk pembaca yang penasaran, silahkan hubungi penulis untuk penjelasan lebih lanjut. jika kebingungan masih berlanjut juga, hubungi dokter)


Catatan tambahan, melalui riset yang cukup panjang, disadari bahwa sebenarnya si pelaku tidak mendapatkan kepuasan dengan menstarter si korban, hanya saja dijamin sensasi yg dialami si korban akan sangat menyakitkan (Trust me)


3. SIAPA AJA DEH.. (Range umur 17-20 tahun)

Masa-masa kuliah, perburuan kekasih dimulai. Ego untuk menunjukkan bahwa dirinya juga LAKU, ditunjukkan dengan cara SIAPA AJA DEH alias Any Girl Would Do Just Fine, biarpun mungkin masih cinta monyet, cewenya kutu buku, sangat menjengkelkan, atau alasan-alasan lain. YANG PENTING PUNYA CEWE LAH. Hehehe


4. SIAPA SIH DIA ? (Range umur 20-25 tahun)

Masa akhir kuliah. Status senior kampus, membuat keberanian seorang cowo memuncak drastis. Mulai berani mengejar cewe idaman di kampus, mahasiswi2 muda yang cantik, imut, seksi, montok, kaya, dll. Hehehe lengkap bener deskripsinya :p Mencari-cari info tentang SIAPA SIH DIA, bole donk kenalan. Walaupun mungkin jg banyakan ditolak oleh cewe idaman itu hahaha


5. SIAPA SIH LOE ? (Range umur 25-28 tahun)

The golden ages. Udah lepas dari fresh grad. Punya cukup duit, mobil baru, hp baru. Jabatan ditangan. Kali ini kesombongan yang memuncak. Spek teknis cewe mulai dinaikkan. Standar tinggi ditetapkan. Walaupun banyak cewe mengantri demi mendapatkan senyuman, tak usah lah yaw.. SIAPA SIH LOE. A true PLAYBOY MATERIALISTIK


4. SIAPA SIH DIA ? (Range umur 28-32 tahun)

Kesombongan itu mulai menuai hasil. Spek terlalu tinggi menyebabkan jablai. Umur yang mulai dikejar orang tua (Kapan ini ada cucu ?) menyebabkan cowo ini menurun tahapannya, SIAPA SIH DIA ? Karyawan cewe cantik baru yang baru lulus kuliah, dikejar dengan menggebu-gebu. Padahal si cewe berpikir, sorry ya, i’m so pretty, u cant stand a chance with me


3. SIAPA AJA DEH.. (Range umur 32-35 tahun)

Cewe cantik karyawan baru pun tak dapat diraih. Umur mulai tua, cewe-cewe level 2 pun mulai dikejar. SIAPA AJA DEH, YANG PENTING KAWIN, nyokap dah teriak2 tu


2. JENIS APA AJA DEH.. (Range umur 35-40 tahun)

Masa-masa paling berbahaya. Jika anda menemui seorang pria pada tahap ini yang belum menikah, dan anda sendiri pria, maka berhati-hati dan waspadalah. Horny yang tidak tersalurkan si pria ini akan mulai membawanya ke alam pikir JENIS APA AJA DEH. Sesama cowo juga gpp. Yang penting ada lubang hahahaha. Daripada tidak tersalurkan


1. APA AJA DEH.. (Range umur 40 tahun keatas)

Akhirnya kembali pula ke tahapan awal APA AJA DEH. Onani pun terjadi kembali. Bahkan pada titik yang paling berbahaya, kalo ga ada sesama manusia, sesama mahkluk hidup de pokoknya hahahaha. Main deh ama hewan (film porno bgt wakakaka)


Demikian evolusi seksual pria. 1-2-3-4-5-4-3-2-1 sesuai dengan prinsip evolusi pada gambar di atas.


Pertanyaan penulis: PADA TAHAP YANG MANA ANDA ?? :p

=======================================================================

Advertisements

4 Comments

  1. DayChi said,

    ya jangan tanya padaku..karena aku kan bukan pria…

    aku wanita..
    jadi lain kalo buatlah juga yang untuk wanita gt…

    jadi aku bisa mengerti gimana anggapan pria ttg evolusi wanita gt…

  2. Sonix said,

    Good idea :p hehehe, tapi rada susah cari datanya ini kalo cewe wkwkwkwk

  3. DayChi said,

    hm..ya mungkin gini aja…

    evolusi seksual cewek, menurut pandangan Cowok, Khusunya Cowok Seperti aku…gitu aja judulnya

    susah cari data mah bukan alasan itu..kan kamu sudah banyak pengalaman gt dalam hal2 beginian ini ni….

  4. JUWARA said,

    wah tu terjadi karna kejadian nyata ketoke….hahahahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: