LULUS (pandangan sosial)

December 6, 2008 at 01:20 (Funny Intermezzo) ()

=======================================================================

Keluarga: “Bagus, dah lulus, tidak mengecewakan orangtua”

Saudara: “Dah cepet cari kerja, biar bisa bantu papa mama nti, bayarin adek2 jg”

Temen2: “Traktiran jek!!”

Temen2 deket: “Traktiran dimana?”

Sobat karib sangat deket: “Wah traktiran ne kita )

– hening sejenak – saatnya berdoa – tuhan, tolonglah hambamu ini.. kenapa semua temenku hidup dari belas kasih traktiran belaka.. kuatkanlah diri hambamu ini, amin –

Pacar matre: “Wiii, cepet cari kerja gi, sapa nti yg beliin gw pulsa kalo lu nganggur?”

Pacar childish: “Lho, jangan lulus dulu ko.. Nemeni ak.. Kan ak masi semester 4”

Pacar sok: “Hmm, lulus jg akhirnya, buruan cari kerja, dah cepetan gw lulusny jg”

Pacar standar: “Selamet ya, gw punya hadiah buat km, mmmuach2 )

Pacar ga beres: “Selamet ya, gw punya hadiah buat km, gw hamil ) nikahin gw ya?”

Pacar ga beres BANGET: “Selamet ya, gw punya hadiah buat km, gw hamil ) nikahin gw ya? Tapi ini bukan anak dari hasil km lo ya..”

Pacar ga beres BANGET tp didasari rela berkorban: “Selamet ya, gw punya hadiah buat km, gw hamil ) nikahin gw ya? Tapi ini bukan anak dari hasil km lo ya.. Ini dari dosenmu yg akhirnya setuju nglulusin km demi ak”

– note. Boys dan girls, please remember bahwa ini semua hanyalah kisah rekaan belaka, ga diikuti syukur, diikuti yo GUOBLOK.. kecuali lagi kalo cewenya cakep, dan gw yg jadi dosennya huahahahaha – remember, dont try this at home, try this in ur neighbours home –

=======================================================================

3 Comments

  1. Evan said,

    lucu2 siip lah tp mau leave coment aja amit2 susahnya bro blog jelek ni leave comentnya susah wakakak

  2. Tjia said,

    wakakakaakak sep2 kon ga daftar ta nang acara tipi nix? guyonane mantap tapi ati2 di protes kaya 4 mata, jadi bukan sonix deh =p

  3. Jimmy said,

    Wah, cocok nih, mestinya buat acara tipi nih, judulnya “Sonix Bukan Landak”, wkwkwk

Leave a Reply

