LULUS (pandangan pribadi)

December 6, 2008 at 01:26 (Funny Intermezzo) ()

=======================================================================

Orang mellow: “Akhirnya, gw lulus setelah 4,5 tahun kuliah penuh perjuangan..”

Orang kholeris: “Gw lulus, gw harus cepet cari kerja..”

Orang sanguin: “Lulus coy, lets party!! All nite long baby..”

Orang plegmatis: “Iya, gw lulus, so?

Orang dari desa: “Mak, aye lulus Mak.. Potong kambing ya?”

Orang dari desa yg taw kenyataan: “Heih? Apa? Dah habis ya kambingnya buat biaya kuliah? (

Orang dari desa yg taw kenyataan tapi tetep positif thinking: “Heih? Apa? Dah habis ya kambingnya buat biaya kuliah? ( Nyante aja Mak”

Orang dari desa yg taw kenyataan tapi tetep positif thinking disertai bakat terpendam: “Nyante aja Mak, masih ada kambing tetangga, nyolong dikit gpp lah, yg penting lulus Mak!!”

Orang penuh impian: “Gw Sarjana Teknik S1.. Pasti sukses..”

Orang penuh impian yang tidak realistis: “Gw Sarjana Teknik S1.. Pasti sukses.. Pasti gampang dapat kerja..”

Orang penuh impian yang tidak realistis dan akhirnya menghadapi kenyataan: “Ealah, sama aj, susah kerja, pengangguran juga.. (

Orang Surabaya Asli: “CUK, lulus CUK, akhire.. JUANCUK, ga nyangka CUK iso lulus CUK.. kon lulus po ra CUK?”

=======================================================================

Leave a Reply

